1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Hobby Hasil Undian Piala Dunia 2018 Rusia

Discussion in 'Sports Center' started by warunggol88, Jan 17, 2018.

  1. Offline

    warunggol88 Members

    Joined:
    Jan 17, 2018
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Piala Dunia 2018 – Hasil Undian Piala Dunia 2018 Rusia di Istana Kremlin Palace, Rusia, Jumat (1/12/2017) malam WIB telah selesai. Dari hasil undian tersebut, 32 kontestan yang menempati empat pot berbeda, masing-masing telah mengisi delapan grup yang tersedia, dari A sampai H.

    Dalam Hasil Undian Piala Dunia 2018 Rusia tersebut dipimpin legenda besar Inggris Gary Lineker dan jurnalis Maria Komandnaya, hasil undian mempertemukan juara Eropa Portugal dan Spanyol di Grup B. Dua tim top dari UEFA tersebut juga akan berhadapan dengan Iran dan Maroko.

    Di Grup G juga tak kalah menarik, setelah Hasil Undian Piala Dunia 2018 Rusia mempertemukan Belgia dengan Inggris. Kedua tim Panama dan Tunisia harus menghadapi tantangan berat di Fase Grup tersebut.

    Sementara di Grup F, jawara bertahan Jerman akan menjajal lawan-lawan yang sangat ambisius seperti Meksiko, Korea Selatan dan Swedia, yang secara tak terduga menyingkirkan tim unggulan Italia di fase play-off.

    Rusia bertindak sebagai tuan rumah, terundi di Grup A dan akan menghadapi Arab Saudi, Mesir dan tim Unggulan dari Amerika Latin, Uruguay.

    Brazil menduduki peringkat dua Ranking Dunia, relatif mendapatkan undian mudah setelah bergabung bersama lawan-lawan seperti Swiss, Kosta Rika dan Serbia di Grup E.

    Demikian juga Argentina yang mendapat undian di Grup D akan menghadapi lawan-lawan terbilang kelas menegah seperti Islandia, Kroasia dan Nigeria.

    Sang tuan rumah Rusia akan membuka perhelatan tersebut dengan Arab Saudi yang di adakan empat tahun sekali. Ini merupakan kali pertama dalam sejarah, Asia tampil di partai pembukaan Piala Dunia.

    [​IMG]

    Grup A :

    . Rusia
    . Arab Saudi
    . Mesir
    . Uruguay

    Grup B :

    . Portugal
    . Spanyol
    . Maroko
    . Iran

    Grup C :

    . Perancis
    . Australia
    . Peru
    . Denmark

    Grup D :

    . Argentina
    . Islandia
    . Kroasia
    . Nigeria

    Grup E :

    . Brazil
    . Swiss
    . Kosta Rika
    . Serbia

    Grup F :

    . Jerman
    . Meksiko
    . Swedia
    . Korea Selatan

    Grup G :

    . Belgia
    . Panama
    . Tunisia
    . Inggris

    Grup H :

    . Polandia
    . Senegal
    . Kolombia
    . Jepang

    Sumber : https://warunggol303.wordpress.com/2017/12/25/hasil-undian-piala-dunia-2018-rusia/
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.